Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sekolahku. Karya : Nada Baliza


Sekolahku
Sekolahku
Sekolahku terletak di perkampungan kecil dan agak kumuh. Tapi ini bukan masalah bagi aku dan teman-temanku, karena walaupun tempat seperti itu, tapi banyak keseruan seperti drum band, pramuka, dan kegiatan lainnya.
Aku hanya ingin sekolah ini tetap berkualitas, dan aku bangga punya guru seperti mereka. Selalu sabar dan pengertian. Kapan sekolahku bisa direnovasi dan diperbaiki? Sudah selama 5 tahun aku bersekolah di SDN Duren Seribu 03, tetapi tidak ada perubahan!!! Kecil, kotor, kumuh, terkadang aku suka gatal dan sakit perut.
Aku selalu berhayal sekolahku dapat diperbaiki. Kenapa tidak, karena ini membuat murid kena gatal -gatal dan sakit perut. Sewaktu ada sesuatu kejadian yang tak akan aku lupakan, kejadian itu tentang Olimpiade IPA dan MTK.
Sewaktu itu aku dan temanku diutus untuk bertanding ke sekolah lain untuk lomba O2SN. Aku sudah semampu aku meraih juara, tetapi hasilnya malah gagal. Setelah olimpiade itu aku sedih dan merenung. Akhirnya Bu Guru menasihati aku, dia selalu berkata, "Di setiap kesuksesan pasti ada kegagalan."
Perkataan Bu Guru itu tak akan aku lupakan sepanjang hidup. Aku sayang Bu Guru!!!. Aku menulis ini karena ini kenyataan yang dialami :) oleh temanku.

Karya : Nada Baliza


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar