Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dibalik Lagu "Let It Go"

Siapa Di Balik Lagu "Let It Go"?
Siapa Di Balik Lagu "Let It Go"?
Film Frozen  memang sudah beberapa bulan lalu diputar di bioskop. Tetapi, lagunya masih terus berputar-putar di telinga. Yep, itulah lagu Let It Go .
Siapa, ya, di balik lagu Let It Go ? Di balik lagu film Frozen  itu adalah Kak Kristen Anderson Lopez dan suaminya, Kak Robert Lopez.
Mereka berdua adalah penulis lagu-lagu film, serial televisi, dan pertunjukan drama musikal. Salah satunya, mereka menulis lagu untuk film Winnie The Pooh  pada tahun 2011. 
Lagu Let It Go
Kak Kristen dan Kak Robert Lopez, penulis lagu Let It Go.
Kak Robert Lopez telah meraih berbagai penghargaan film untuk kategori lagu dan musik terbaik. Nah, tahun 2014 ini, Kak Robert bersama Kak Kristen meraih berbagai penghargaan film untuk laguLet It Go  dari film Frozen . Hebat! 
Kak Kristen dan Kak Robert menulis lagu Let It Go  sekitar satu setengah hari. Setelah itu, mereka berdua jalan-jalan ke taman. Lalu, mereka menyanyikan lagu itu sambil naik ke atas meja taman, seperti Elsa yang menyanyikannya di puncak gunung es. Hihihi… 
Mereka berdua menulis lebih dari 30 lagu untuk film Frozen . Tetapi, tidak semuanya dipakai. Namun, lagu-lagu itu tentu saja tidak dibuang begitu saja. Mereka bilang, lagu-lagu itu bisa saja dipakai jika ada pertunjukan drama musikal Frozen  atau mungkin film Frozen 2 . Mungkinkah ada film Frozen 2 ? 
Saat menulis lagu, Kak Kristen dan Kak Robert dibantu juga oleh kedua anak mereka, yaitu Annie yang berumur 4 tahun dan Katie yang berumur 9 tahun. Jika Annie dan Katie belum suka pada lagu yang ditulis Kak Kristen dan Kak Robert, maka Kak Kristen dan Kak Robert kembali bekerja membuat lagu lain. Wah, seperti juri-juri cilik!
Kedua anak Kak Kristen dan Kak Robert jugalah yang memberi mereka ide untuk lagu Frozen  yang berjudul Do You Want to Build a Snowman . Hmm, apakah kamu juga suka lagu itu? 


Foto : Disney Pictures, latimes.com 
Sumber data : people.com, huffingtonpost.com, imdb.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar